Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

Ujian Jounin (Part 5)

Ini adalah part terakhir dari ujian Jounin:
Di part ini kita akan melawan seekor naga yg bernama "Yamata no Orochi"  yg memiliki level 70, serta  memilik 2 orang pengawal.Dua orang pengawalnya bernama "Mudo dan "Kyotaro", dua orang pengawal ini sangat kuat, mereka berdua berlevel masing-masing 60, mereka bahkan memiliki pertahanan dan damage yg lebih besar daripada si "yamata no orochi". 


Dalam part ini usahakan rekrutlah teman yg seorang emblem user sehingga tidak terlalu sulit untuk mengalahkan monsternya. Dalam menghadapi monster-monster nya, kamu hanya perlu membunuh si "Yamata no Orochi, sehingga kamu gak perlu untuk ngalahin si pengawal "Mudo dan "Kyotaro". Saya sarankan fokuskan serangan kepada si ular nya (yamata no orochi), kalau yg "Mudo sama "Kyotaro" jangan diserang, selain buang-buang chakra, serangan yg kita keluarin ke si "mudo" atau "kyotaro", hampir ga ada efeknya sama sekali, karena pertahanan mereka berdua yg sangat besar. Lebih baik kamu kasih kedua pengawal itu efek negatif , yah,,kayak serangan stun, sleep, dan restriction, oh iya ,blind juga boleh kok.

Pada part ini, ada 2 buah bagian, yg pertama kamu akan mengahdapi si ular tersebut tanpa melawan si dua pengawalnya, alias si ular nya sendirian. Di bagian ini sih masih gampang, abisnya lawannya cuma satu, nanti pas darah si ular udah setengah dari darah awalnya, akan muncul tulisan victory. (Gambarnya sengaja saya potong, biar gambar char saya yg ancur tidak terlihat,, mohon maaf)


Tapi jangan seneng dulu, kamu tuh belom menang,, pas darah si ular udah tinggal setengah si ular cacat ini bakalan manggil kedua pengawalnya, yah,, tau kan, si "Mudo" dan "Kyotaro" , nah,,, di sini nih yg bikin kesel dan bagian yg cukup susah. Cara menghadapinya sudah saya jelaskan di atas. Serangan difokuskan ke si yamata no orochi, sedangkan si "medo" sama "kyotaro" di kasih serangan efek stun, sleep, restriction.






Nah kalo kamu sudah ngalahin si yamata no orochi, itu berarti kamu sudah resmi menjadi seorang Jounin,, selamat ya!! Dan juga lambang di samping nama charmu akan berubah menjadi lambang seorang Jounin. Nah,,nih saya kasih gambar char saya yg udh jadi ganteng, setelah masuk fashion shop dan ikut progam permak wajah,,, tapi gambar character yg sebelumnya (bukan yg ini) mukanya gak karuan, jadi baru bisa saya post sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar