Pages

Kamis, 02 Desember 2010

Ujian Jounin (Part 3)

Pada part 3 ini, kemampuan kamu sebagai seorang ninja akan diuji, terutama kemampuan analisis. Di part ini, jika kamu seorang "cheater" yg biasanya bermain curang, maka cheat kamu tidak akan berguna di sini. Karena yg di tes pada bagian ini adalah kemampuan intelejensi, bukan kemampuan bertarung.

Part ini bernama misi "Jounin Exam" part 3 : The Kekkai

Seperti judulnya, kamu harus memecahkan kode-kode yg terdapat pada sebuah "kekkai" atau segel dalam bahasa indonesia. Total ada 5 tahap kekkai yg harus diselesaikan dalam misi ini. :

  • Tahap Pertama kita harus mencocokkan 2 Seal
  • Tahap Kedua kita harus mencocokkan 3 Seal
  • Tahap Ketiga kita harus mencocokkan 4 Seal
  • Tahap Keempat kita harus mencocokkan 5 Seal
Total ada 6 buah "seal" (tanda/gambar) yg bisa digunakan untuk memecahkan kekkai-nya, berikut gambarnya





1.Untuk menemukan kekkai nya, yg pertama kamu harus :  
Dari tempat awal, yg ada Shin-nya, pergi ke arah atas dan nanti akan bertemu "Undead Skeleton". Lalu pergi ke atas lagi maka akan bertemu dengan "Fierce Cat. Pergi ke arah atas lagi maka kamu akan menemukan"kekkai yang Pertama, nah di sini kamu harus menebak kombinasi "seal"(gambar) yg benar:
  • Perhatikan, tanda lingkaran yg ada di sebelah kiri dari baris-baris "seal" yg dicoba (hijau dan kuning)
  •  Jika lingkaran hijau ada angkanya, berarti, seal yg kamu pakai betuknya benar berada di tempat yg tepat, angka yg muncul tergantung banyal seal yg benar, contoh, jika yg hijau angkanya ada 1, berarti hanya satu seal yg benar dan berada di tempat yg tepat. 
  • Jika lingkarannya kuning, berarti seal yg kamu pakai sudah benar, tetapi letaknya belum tepat. Soal angka yg tertera di sana, sama seperti penjelasan, yg warna hijau.
Pada kekkai yg pertama ini kamu hanya perlu menebak 2 seal, jadi tidak terlalu sulit, tapi mungkin, jika kamu masih belum mengerti tentang penjelasan tentang seal dan kekkai di atas. maka kamu perlu mencoba-cobanya sendiri, lama-lama juga tahu, kok.


2. Setelah menyelesaikan kekkai yg pertama, kamu harus mencari kekkai yg kedua. Caranya adalah, kembali ke tempat awal (yg ada Shin). Lalu pergi ke arah kiri, kemudian kamu akan bertemu "Battle Dog", lalu pergi teru ke arah kiri, dan akan bertemu "Undead skeleton", terus ke arah kiri, dan ketemu, dah!! kekkai yg kedua. Cara menyelesaikannya, sama seperti menyelesaikan kekkai yg pertama, tapi di sini ada 3 buah seal yg harus dicocokan, ke tempatnya masing-masing.


Setelah menyelesaikan kekkai yg kedua, kamu harus menyelesaikan kekkai yg ketiga, yg memiliki 4 buah seal yg harus diselesaikan. Kekkai yg ketiga berada di sebelah bawah (selatan) dari tempat awalmu (yg ada Shin-nya), dari situ, pergi terus ke arah bawah, lalu kamu akan bertemu "Undead Skeleton", jalan terus ke arah bawah sampe ketemu, kekkai yg ketiga :

Nah kalo, udah kelar, saatnya ke bagian kekkai yg paling susah!, kekkai yg ke empat!!!, yg harus diselesaikan dengan mencocokan 5 buah seal. Cara menemukannya,,  ada di sebelah kanan Shin yg ada di tempat awal, dari situ jalan terus ke arah kiri, jangan hiraukan mahluk2 yg ada, ga guna, kalau mau lawan mahkluk2, yak... jalan terus ke arah kiri, sampai nemu dah,, kekkai yg terakhir itu 

Selain kemampuan analisisi, di bagian ini, juga diperlukan sedikit keberuntungan. Karena jumlah sealnya yg banyak, jadi kamu tidak bisa sembarangan mencoba-coba seal secara ngaco, jadi berusahalah untuk menyelesaikan nya, yah..!



Satu lagi : macam-macam seal yg ada, satu player dengan player yg lain memiliki seal yg berbeda-berbeda, jadi, gambar yg saya post di sini, tidak mungkin sama dengan gambar kekkai dan macam-macam seal yg akan kamu dapatkan dalam misi ini. Jadi dengan ini, kemungkinan kecurangan yg terjadi sangat sedikit.

Kalau kamu ga bisa juga menyelesaikan nya, dan udah nyerah sama ujian ini, ada satu cara yg lain, tetapi beresiko tinggi. Yaitu, nyewa joki buat ngomplitin ini misi, kompensasinya, kamu harus bayar ntuh, joki, dan FB mu beresiko kena hack , jadi saya anjurkan pake cara jujur aja deh, buat nyelesaiin misinya, selain ga beresiko, juga bisa membuat dirimu menjadi sedikit lebih pintar dalam hal analisis.

0 komentar:

Posting Komentar