Pages

Kamis, 25 November 2010

Pengenalan Lineage2 (game online)


Lineage2 adalah salah satu game MMORPG terbaik di Indonesia, Game ini tergolong game 3 dimensi. Game ini telah sangat banyak dimainkan oleh orang-orang di Indonesia. Dengan gambar dan kualitas grafis yg sangat bagus, bisa dikatakan bahwa game ini, merupakan game MMORPG dengan kualitas gambar terbaik di Indonesia. Game ini dibuat oleh Ncsoft dari Korea Selatan, dan pengelola serta pengembangnya di Indonesia dipegang oleh Megaxus. Seperti game MMORPG yg lain, cara dasar bermain game ini pun tergolong sama, seperti hunt (berburu monster), menjalani quest, serta berubah job untuk mendapatkan suatu keahlian khusus.Bagi yg sudah berpengalaman ataupun sudah pernah memainkan game MMORPG tentu tidak ada masalah tentang penjelasan di atas.

Lineage2 memiliki 5 macam ras, untuk dimainkan, yaitu : Human, Elf, Dark Elf, Dwarf, dan Kamael. Masing-masing ras dapat berubah job, ada 3 bagian perubahan job, yaitu job pertama , kedua dan ketiga. Masing-masing ras dan job, memiliki keahlian dan kekurangan masing-masing, sehingga tidak kesenjangan yg tinggi antar satu ras dengan ras yang lain.

Lineage2 memiliki 2 buah server utama yaitu server Sieghart dan Bartz. dan masing-masing server berbeda dunia Lineage-nya, satu sama lain. Sebagai contoh : Jika kamu memainkan caracter di server sieghart, maka kamu tidak bisa memainkan satu caracter yg sama di server Bartz. Kamu bisa saja berganti server, melalui fasilitas voucher.

Lineage2 dikenal sebagai game yg hardcore, yaitu game yg kehebatan caracternya, tergantung dari kehebatan orang yg memainkanya, sehingga, sangat mungkin orang yg tidak memakai voucher dalam memainkan caracternya, mengalahkan orang yg memakai voucher (dalam pertarungan PVP).

Lineage 2 memiliki fitur seperti soulshoot dan spiritshoot, serta juga ada blessed spiritshoot. Yg bisa memudahkan kamu semua dalm hunt, fitur-fitur itu berfungsi menambah damge yg kita berikan kepada target jika serangan kita mengenai target. Selain itu cara pemakaian senjata juga memiliki berbagai grade. Senjata yg memiliki grade yg lebih tinggi daripada kamu, jika kamu memakai senjata tersebut kamu akan terkenapenalty grade item, yg berakibat kemampuan mu atau senjatamu akan menurun. Kamu bisa menghindarinya dengan cara memakai senjata yg sesuai grade -mu. Berikut ini infonya:

No-grade : Level 1- 19
Grade D   : Level 20-39
Grade C   : Level 40-51
Grade B   : Level 52-60
Grade A   : Level 61- 75
Grade S   : Level 76- 85
Untuk grade S, ada bagian2 tertentu yaitu grade S-80, ataupun Grade S-85, dll.
*Catatan : Kekuatan suatu senjata, juga tergantung grade senjata tersebut. Contoh : Damage yg dihasilkan senjata grade d lebih kecil dibandingkan damage yg dihasilkan senjata grade c.

Sekilas pengenalan singkat saya tentang Lineage2, jika kamu masih bingung tentang penjelasan saya, kamu bisa lihat penjelasan lainnya, di sini.

0 komentar:

Posting Komentar