Pages

Kamis, 25 November 2010

Statistik Ras di Lineage2








HUMAN FIGHTER
Human Fighter adalah tipe petarung dasar. Karakter ini telah mempelajari berbagai macam senjata dasar dan menerima latihan dalam pertarungan fisik.
Tipe Permainan :
Fighter memiliki strength dan dexterity yang superior. Mereka menyebut dirinya sebagai petarung yang paling ahli dalam pertarungan fisik jarak dekat, khususnya menggunakan pedang dan senjata lainnya. Mereka juga dapat memilih untuk fokus pada serangan jarak jauh yang nantinya akan berkembang menjadi tipe archer atau pemanah.

HUMAN MYSTIC
Human Mystic adalah Class yang tertarik tenaga sihir yang ada di dunia. Karakter ini mencari dan meneliti berbagai macam kegunaan dari sihir. Selama mereka berdiam diri mempelajari buku sihir yang tebal dan melakukan eksperimen dengan berbagai macam barang sihir, mereka memiliki reputasi buruk dalam bersosialisasi. Mereka hanya terfokus pada ilmu sihir untuk memiliki sihir yang terkuat. Penampilan mereka adalah dengan mengenakan pakaian jubah sihir dan membawa tongkat sihir, di mana yang dapat membantu mereka mengeluarkan sihir. Mereka dapat menggunakan ilmu sihir dasar menyerang dan pemulihan.
Tipe Permainan :
Human Mystic mempelajari  cara untuk menyihir, dan dapat memanggil makhluk sihir, menyembuhkan luka yang parah, mengeluarkan sihir yang mematikan, atau membuat berbagai macam keajaiban dengan menggunakan kecerdasan mereka


ELF
 Ras Elf memuja dewi air dan mencintai alam, juga kehidupan air. Para Elf memiliki tubuh yang ringan, telinga yang panjang, dan penampilan dengan wajah yang elok. Di masa jaman raksasa, di antara makhluk lainnya mereka adalah mahkluk yang memiliki kekuatan lebih. Akan tetapi, di saat raksasa telah punah, kekuatan dan jumlah Elf juga mulai berkurang. Sekarang mereka hanya menempati bagian dari Hutan di Aden.
Suku Elf ini sangat cepat dalam bergerak, baik dalam berlari, atau menyerang, karena memang suku Elf merupakan suku tercepat dalam dunia Lineage II.
Skill spesial dari Ras ini :
Dibandingkan dengan ras lainnya, mereka dapat menahan nafasnya lebih lama di air dan juga dapat melompat dari tempat yang tinggi. 
Karakteristik :
 Elf sangatlah bijak. Mereka sangat cepat dalam menyerang, bergerak dan mengeluarkan sihir. Mereka memiliki tingkat penghindaran yang tinggi. Akan tetapi, kekuatan serangan mereka di bawah ras lainnya.
Untuk class Elf Mystic, sangat mahir menggunakan air sebagai senjatanya atau powernya, sehingga banyak ilmu atau skill yang menggunakan power dari air. Sebut saja salah satu skill Ice Dagger, Seed of Water, dan masih banyak lagi.
Tidak lupa para Elf Mystic ini pula mempunyai bala bantuan yang bisa dipanggil kapanpun, dengan adanya summon Unicorn yang sangat cantik. Unicorn ini yang berujud kuda putih dengan tanduk didepan.
Elven Fighter
Elven Fighter adalah mereka yang melatih dirinya untuk melindungi hutan dan juga bangsanya dari serangan lawannya, yaitu para monster dan Dark Elf.
Fighter biasanya adalah Elf muda dengan memiliki kekuatan tubuh dan pikiran, yang kadang-kadang meninggalkan hutan untuk berkelana mencari tempat berlatih. Perlengkapan mereka hanya menggunakan pedang dan jubah kulit.
Tipe Permainan:
Lembut, ramping dan juga menarik, Elven Fighter adalah petarung yang handal, serta swordman yang mematikan. Mereka menamakan gerakannya dengan sebutan “beautiful dance”
Elven Mystic

Hampir serupa dengan Human Mystic di dalam menggunakan serangan dan juga recovery magic. Elven Mystic lebih sering terlihat menggunakan jubah dan membawa tongkat. Dengan tujuan untuk melindungi alam, mereka meminjam kekuatan spirit dan berfokus pada latihan sihir.
Tipe Permainan:
Sihir mengalir pada darah seorang Elf, dan mungkin saja Elven Mystic adalah penyihir yang memiliki kekuatan terhebat di Aden. Mereka terfokus pada kekuatan pikiran , dan mereka lemah pada serangan fisik.
 

Dark Elf
Dark Elf adalah bagian dari ras Elf, tapi mereka dimusnahkan setelah mereka mempelajari black magic agar mendapatkan kekuatan untuk melawan manusia. Mereka kalah dalam pertempuran, tetapi terus mempelajari seni dari ilmu kegelapan. Dark Elf hampir serupa dengan saudaranya Elf, namun lebih tinggi, memiliki warna kulit biru tua, dan rambut berwarna perak. Mereka pengikut Shilen, dewi kematian. Suku Dark Elf dalam dunia Lineage II mempunyai hasil serangan (demage) yang tinggi.
Keahlian spesial dari Ras ini:
Dibandingkan dengan ras lainnya, Elf dapat menahan nafas lebih lama dan dapat melompat dari tempat yang tinggi.
Karakteristik:
Ras Dark Elf memiliki daya serang yang tinggi.

DARK FIGHTER

Dark Elf dilatih untuk melindungi hutan dan bangsa mereka dari lawannya di antara monster dan juga bangsa lain. Dark Elf dengan tubuh yang kuat dan mental yang baik akan menjadi Dark Fighter.
Tipe Permainan:
Dark Fighter sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat yang menggunakan kecepatan dalam penghindaran yang membuat mereka piawai dalam bertarung. Membiarkan lawannya terjatuh dan melakukan serangan dengan cepat dan menyakitkan dari pedang dinginnya
.
DARK MYSTIC
Dark Mystic terlatih karena mempelajari sihir untuk menjadi penyihir terkuat. Mereka mengenakan jubah dan membawa tongkat. Dark Mystic dapat menggunakan sihir dasar dan juga white magic.
Tipe Permainan:
Dark Elf Mystic terkenal keji dalam menggunakan dark magic. Mereka dapat menggunakan mantra yang sangat kuat untuk menjatuhkan lawannya dalam satu kata. Bisa dikatakan menyihir adalah keahlian mereka yang mampu melebihi ras lain.

 Orc
Ras Orc adalah ras yang dilambangkan dengan api. Di antara semua ras, mereka memiliki kekuatan fisik yang lebih. Setelah kehancuran para raksasa, mereka mampu menahan Elf dan mempertahankan kekuatan posisi di Aden. Akan tetapi, mereka dapat dikalahkan oleh aliansi Elf dan Manusia di beberapa waktu selanjutnya, dan sekarang hidup di daerah dingin Elmore.
Keahlian spesial dari Ras ini :
Mereka memiliki resistansi kuat terhadap serangan efek negatif, seperti racun dan penyakit lainnya.
Karakteristik:
Orc memiliki kekuatan fisik yang hebat, dengan maksimal HP dan MP tinggi. Mereka juga memiliki kecepatan dalam pemulihan. Akan tetapi, mereka tidak cepat dan memiliki gerakan, serangan, dan kecepatan casting yang lamban. Mereka juga memiliki tingkat akurasi dan penghindaran yang rendah.
ORC FIGHTER
Tidak pernah memandang gender, semua Orc dilatih sejak masih muda untuk menjadi petarung. Berdasarkan dari kekuatan yang unik dan kekuatan fisik, Orc Fighter mendapatkan latihan khusus dengan double-blade fist dan senjata blunt. Sarung tangan petarung atau cestus digunakan saat berlatih seni beladiri yang bernama Tangsu. Beberapa Orc menggunakan tato menandakan sebagai mantra, dan biasanya diletakkan pada bagian tubuhnya.
Tipe Permainan:
Tidak akan ada yang dapat menandingi kehebatan Orc Fighter jika mereka fokus pada serangan fisik. Dengan tanpa rasa ragu dan keras kepalanya, membuat mereka ditakuti jika berada dalam pertempuran. Akan tetapi, mereka lemah dalam beberapa hal, seperti  ketepatan , kecepatan gerak, penghindaran, dan kecepatan serangan.
ORC MYSTIC
Seorang Orc Mystic dilatih oleh priest di dalam kuil kekuatan dan api. Tidak seperti Paagrio Monk yang dipilih dari petarung terkuat untuk dilatih menjadi priest dan petarung di saat yang bersamaan. Orc Mystic dikirim ke kuil pada saat mereka masih muda. Mereka tidak hanya mendapatkan pelajaran mengenai dewa api dan kekuatan, tapi mereka juga mempelajari ilmu sihir yang unik dari dalam kebudayaan Orc. Orc Mystic juga mempelajari dasar latihan sebagai bagian dari ras Orc.
Tipe Permainan:
Mereka menguasai sihir kuno yang telah diberikan kepada Orc Mystic untuk membantu dalam kehidupan Orc. Sebagai Orc, mereka memiliki fisik yang kuat dibandingkan semua Mystic dari ras lain, tetapi sihir mereka tidak memiliki cukup kekuatan untuk melukai lawan.

Dwarf
Ras atau suku Dwarf, merupakan suku pokok dalam per-ekonomian di game Lineage II. Karena suku Dwarf mampu untuk membuat Item-item atau Crafting yang menjadi modal dalam ber petualang di dunia Lineage II, dengan adanya Crystalization. Seperti membuat armor,weapon, soulshot, , spiritshot, serta blessed spiritshot.

Suku Dwarf juga sangat pandai dalam mencari barang, dengan adanya SPOIL serta SWEEPER, mampu mendapatkan barang lebih banyak daripada suku lain yang hanya mengandalkan drop saja.
Suku Dwarf juga mampu mengeluarkan summon yang berujud Golem untuk membantu dalam setiap usahanya. Salah satunya adalah Summon Mecanic Golem.
Keahlian spesial ras ini:
Perlengkapan mereka lebih besar daripada semua ras yang ada dan dibandingkan dengan ras lain, mereka bisa membawa perlengkapan yang lebih berat dan banyak.
Karakteristik:
Dwarf dikenal sebagai ahli dalam bidang kerajinan dan memiliki kekuatan fisik yang hebat.
Suku Dwarf memang di pokok kan untuk Crafting dan Item Searching sehinggak tidak memiliki class mystic atau penyihir. Untuk secara stat memang kalah dengan suku atau ras lain, tapi jumlah bar HP sangat besar sehingga mengecilkan kemungkinan mati saat pencarian barang, ditambah adanya skill Fake Death (pura-pura mati), maka lengkaplah keperluan dalam pencarian dan pembuatan barang.
DWARVEN FIGHTER
Semua Dwarf dewasa adalah bagian dari clan, mereka dibiasakan untuk bekerja. Pada masa ini mereka belajar untuk membuat berbagai macam senjata, perisai, alat-alat, senjata untuk perang besar dan sebagainya. Mereka juga mengumpulkan berbagai macam bahan untuk produksi.
Tipe Permainan:
Dwarf dapat dikatakan sebagai petarung yang solid, tetapi mereka lebih dikenal sebagai seorang pembuat alat-alat dan memiliki keahlian di dalam berdagang. Dwarf bekerja tanpa rasa lelah untuk membuat sesuatu dan melakukan riset, oleh sebab itu mereka dikatakan sebagai pedagang yang handal.

Kamael

Kamael terlahir pada the Era of Myths. Makhluk misterius ini mempunyai kebudayaan yang unik yang hidup di perbatasan Isle of Souls, sebuah tempat yang berlokasi di sebeleah barat dari Dark Elf Village. Mereka muncul atas bimbingan Para Dewa. Tidak seperti 5 ras lainya yang dibuat oleh Para Dewa,  mereka dibuat untuk suatu tujuan dalam melawan suatu makhluk yang tidak dikenal..
Kemampuan spesial dari ras ini: Kamael memiliki daya tarik pada kegelapan.  Karena hal ini mereka dapat meningkatkan resistansi dirinya sendiri / menurunkan resistansi musuhnya dari  elemen kegelapan. Kamael dapat mengkonsumsi jiwa dari musuh mereka, dan mengubahnya menjadi energi untuk mereka sendiri. Kebanyakan dari skill Kamael, adalah perangkap, buff, dan magic, hanya bisa digunakan memakai beberapa soul ataupun bahan-bahan yang lain.Kamael hanya bisa memakai Light Armor, dan ketika menggunakan pemulihan sihir, akan terkena penalti 60%
Karakteristik: Kamael adalah ras yg lebih spesial dari yg lain, didasarkan kepada jenis kelaminnya. Mereka dikelompokan hanya sebagai figthers.Mereka hanya bisa memakai kemampuan magic, jika menggunakan soul. Dengan kata lain semua job yg berasal dari ras Kamael pada dasarnya adalah figther

0 komentar:

Posting Komentar