Pages

Kamis, 25 November 2010

Job 2(kedua) ras Human (figther)






Untuk Job kedua, pertama saya akan mem-post untuk kategori figther, kalo kamu adalah seorang mage/mystic bisa dilihat di bagian mage
Figther :


1. Paladin: Salah satu dari class human tanker. Paladin bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan teman-temannya, selagi mereka menyerang monster atau player lain. Dua keuntungan Paladin adalah, kemapuan nya untuk bertahan dan kemampuan untuk menyembuhkan. Skill "Iron Will" yg bisa menambahkan magic defense, dan memberi buff kepada diri sendiri. Dan skill "majesty" yg memberikan efek physical defends lebih besar, jika menggunakan perisai. Paladin bisa menyembuhkan dirinya sendiri dengan skill, "holy blessing", Selain itu, Paladin memiliki skill yg lain seperti:

"Ultimate Defense" yg menyebabkan tidak bisa bergerak untuk sementara, namun bisa menambah m.defends dan juga p.defends, serta resistansi terhadap debuff, selama 50 detik.
"Shield Stun" yg mengakibatkan meningkatnya efektifitas skill yg menyebabkan stun.
"Tribunal" serangan yg menyebabkan accurasy dan damage yg dihasilkan musuh menjadi berkurang.
 Paladin adalah seorang tanker yg memiliki damage yg rendah, dan lebih terfocus kepada pertahanan, para anggota party.






2. Dark Avenger: Juga merupakan salah satu class tanker dari ras human. Dark Avenger bisa melindungi teman party-nya dari serangan musuh, serta bisa juga memberi damage yg besar kepada targetnya. Berikut adalah beberapa skill yg unik dari Dark Avenger:
"Hamstring" mantra yg bisa memperlambat gerakan musuhnya.
"Reflect Damage" buff untuk diri sendiri yg bisa mengembalikan serangan dari musuhnya, termasuk serangan skill.
"Summon Dark Panther" ini merupakan serangan terkuat Dark Avenger, memanggil seekor panther dengan serangan yg kuat untuk membantumu. Untuk melakukannya dibutuhkan crystal grade c.
Dark Avenger adalah tanker yg focus pada penyerangan dengan bantuan panter hitam, dengan kombinasi skill yg mematikan.
Dark Avenger adalah class dengan kesulitan sedang.



3. Gladiator : Gladiator adalah pengguna senjata mellee, yg menghasilkan damage yg besar. Class ini memiliki karakteristik yg unik.
Damage yg dihasilkan oleh gladiator hampir setara dengan damage yg dihasilkan pengguna dagger, meskipun tidak bisa melebihi damage para daggeris. Tetapi skill yg digunakan gladiator tidak pernah meleset tetapi perlu mengisi tenaga dahulu sebelum menggunakannya. Seorang gladiator juga memiliki 2 skill area yg perlu diisi tenaga dahulu sebelum menggunakanya. Gladiator dapat menghasilkan damage yg tinggi serta memiliki p. atk, dan atk. speed yg cepat.
Gladiator memiliki beberapa skill yg unik seperti :
"Triple Slash" serangan jarak pendek yg menghasilkan damage yg lumayan, tetapi tak perlu dicharge (isi tenaga) dahulu
"Sonic Focus" double tebasan sonic (dss) dan 3 tebasan sonic (tss), membutuhkan recharge untuk digunakan
"Double sonic slash" serangan jarak pendek yg memerlukan recharge untuk penggunaan.
"Triple sonic slash" sama seperti dss, tapi memberikan damage yg lebih besar
"Sonic Blaster" serangan area jarak dekat yg penjelasannya sama seperti skill sebelumnya.




"Duelist spirit" ketika memakai skill ini, maka akan menambah atk speed dan keefektifan skill yg lain
Seorang gladiator, perlu dekat dengan musuhnya untuk melakukan serangan, sambil melihat level charge nya.. Jika perlu, gladiator juga bisa memakai serangan jarak jauh, tetapi tidak sekuat serangan jarak dekatnya.


Gladiator adalah class dengan tingkat kesulitan tinggi.



4. Warlord : Warlord adalah petarung yg menggunakan senjata mellee, yg sangat ahli dalam serangan area (biasanya memakai polearm/ tombak)


Warlord memiliki beberapa skill yg unik :
"Thunderstorm" serangan area jarak dekat yg bisa menyebabkan stun kepada banyak targetnya.
"Thrill fight" skill toggle, yg bisa menambah atk speed, dan melambatkan pergerakanmu

"Revival" saat hp mu hanya tinggal 10 % lagi, maka hp akan pulih dengan cepat

Warlord adalah class yg sangat cepat untuk leveling, tetapi bukan yg paling mudah. Karena skill-skill warlord membutuhkan mp yg cukup banyak.
Dalam pvp, warlord difocuskan dalam serangan area, sehingga warlord bisa memberikan damage dan menyebabkan stun pada musuhnya di waktu yg sama

Warlord adalah class dengan tingkat kesulitan sedang.



 5. Hawkeye : Hawkeye (HE) adalah class pemanah pada ras human, mereka memiliki statistik accuracy yg paling tinggi di dalam game ini, dan memiliki damage yg cukup besar.
HE memiliki banyak skill pemanah yg sama dengan class lain, mereka hanya memiliki 2 skill yg unik, yaitu yg hanya pada class HE saja, skill itu ada :
"Snipe" saat digunakan skill ini dapat menambah p atk, accuracy, jarak serang, dan kemungkinan serangan critical,
"Hawkeye" buff untuk diri sendiri yg menambah accuracy serta mengurangi p defend di saat yg bersamaan.

Hawkeye adalah class pemanah yg paling banyak ada dalm pvp masal (territory wars, castle siege). Dibandingkan pemanah yg lain, hawkeye memiliki atk speed, hp, yg paling tinggi, serta damage yg dihasilkan cukup lumayan.Tetapi memiliki magic defend yg paling rendah


Beberapa orang bilang, bahwa orang yg baru bermain HE, bisa sangat mematikan jikadilengkapi dengan senjata dan buff yg bagus.

Hawkeye adalah class dengan tingkat kesulitan mudah.



6. Treasure Hunter : Treasure Hunter (TH), adalah class dagger dari ras human. Semua job pengguna senjata dagger, memiliki atk speed, critical change, dan damage yg sangat tinggi, dan mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Skill yg dimiliki TH hampir seluruhnya dimiliki, oleh class daggerist  yg lain, seperti :
"Deadly blow" serangan jarak dekat dengan damage yg tinggi.
"Backstab" sama seperti deadly blow, tetapi memiliki damage 2x lebih besar, serta harus dilakukan dari belakang musuh, jika dilakukan dari depan musuh, maka kemungkinan berhasilnya hanya 10%
"Fake death" berpura2 mati untuk menghindari musuh
"Switch" membuat musuhmu mengganti targetnya.


TH memiliki satu skill unik yaitu "Critical blow" serangan yg deadly attack dengan kuat kepada musuh, meningkatkan deadly attack rate.

TH memiliki atk speed dan jumlah HP yg paling besar, diantara job2 pengguna dagger.

0 komentar:

Posting Komentar